Arema Rayakan Ulang Tahun ke-34 Dengan Menghadirkan Konser Virtual Arema Voice, Disaksikan 35 Ribu Penonton

- 11 Agustus 2021, 15:01 WIB
Arema Rayakan Ulang Tahun ke-34 Dengan Menghadirkan Konser Virtual Arema Voice yang Disaksikan 35 Ribu Penonton
Arema Rayakan Ulang Tahun ke-34 Dengan Menghadirkan Konser Virtual Arema Voice yang Disaksikan 35 Ribu Penonton /Instagram @juragan_99/


UTARA TIMES – Arema FC dalam memperingati ulang tahun yang ke-34 telah menghadirkan Konser Virtual Arema Voice pada 10 Agustus 2021.

Dalam konser Virtual Arema Voice tersebut, terbukti telah mendapatkan antusias yang tinggi dari para supporternya yaitu Aremania.

Konser Virtual Arema Voice yang ditayangkan secara live di akun YouTube Arema Fc telah disaksikan oeh 35 ribu penonton.

Baca Juga: 10 Link Twibbon HUT AREMA ke 34 Spesial, Download dan Pakai untuk Merayakannya

"Alhamdulillah konser virtual 34 tahun Arema FC yang menghadirkan Arema Voice berjalan dengan sukses dan lancar. Jumlah penonton yang menyaksikan secara langsung di akun YouTube Arema FC dari data yang kami terima mencapai 35 ribu penonton," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji yang dikutip Utara Times melalui situs Aremafc.com.

Dalam konser virtual Arema Voice tersebut, pentolan Arema Voice Wahyoe GV membawakan 10 lagu dengan akustik.

Selain membawakan lagu-lagu yang sudah akrab dalam memberikan semangat untuk supporter Aremania seperti Singa Bola, Tegar, Menang Kalah, Selalu Setia dan lain-lain pada kesempatan itu juga membawakan lagu baru dengan judul Arema Itu Indah.

Wahyoe GV mengucapkan terima kasih kepada Arema FC yang sudah memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam peringatan ulang tahun Arema FC yang ke- 34 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Little Mom Serial Drama Baru Tayang di WeTV, Dibintangi Al Ghazali dan Natasha Wilona

“Saya sudah mengucapkan terima kasih kepada Arema FC mengundang saya dan mengapresiasi karya-karya Arema Voice,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Arema FC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x