Seru! Prediksi dan Link Live Streaming Flamengo vs Olimpia dalam laga Copa Libertadores, Tonton di Mola TV

- 11 Agustus 2021, 20:00 WIB
Seru! Prediksi dan Link Live Streaming Flamengo vs Olimpia dalam laga Copa Libertadores, Tonton di Mola TV
Seru! Prediksi dan Link Live Streaming Flamengo vs Olimpia dalam laga Copa Libertadores, Tonton di Mola TV /Twitter @Flamengo_en


UTARA TIMES – Pertandingan seru antara sang juara Copa Libertadores 2019 Flamengo akan menjamu Olimpia dalam leg pertama di Copa Libertadores 2021 pada 12 Agustus 2021.

Pada laga yang akan digelar pada Kamis pagi pukul 05.15 WIB, anda bisa menyaksikanya melalui link live streaming Flamengo vs Olimpia yang akan tersedia dalam artikel ini.

Laga perempat final antara Flamengo melawan Olimpia akan digelar di Estadio manuel Fereira, Asuncion ibu kota Paraguay yang merupakan markas dari Olimpia.

Baca Juga: Saksikan Duel Seru! Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Villareal dalam Piala Super Eropa 2021

Flamengo tampil dengan sangat gemilang setelah meraih delapan kemenangan secara beruntun dalam semua kompetisi.

Walaupun demikian Flamengo tidak boleh menganggap remeh sang tuan rumah yang sukses melaju ke babak perempat final Copa Libertadores ini.

Sementara Olimpia yang akan menghadapi Flamengo dikandang sendiri otomatis memiliki motivasi untuk bisa mengalahkan Flamengo pada laga ini.

Pada prediksi kali ini Tim Olimpia akan memanfaatkan seluruh kekuatan para pemainnya ditambah dengan stategi dari sang pelatih Sergio Orteman.

Flamengo yang diisi oleh pemain seperti Everton Ribeiro, Diego, Arrascaeta, dan striker timnas Brasil Gabriel Barbosa akan tampil dengan kekuatan penuh.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece, Awakening Buah Iblis Momonosuke, Melawan Kaido?

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah