Link Live Streaming Chelsea vs Real Villareal dalam Piala Super Eropa 2021, Hanya di Vidio

- 11 Agustus 2021, 22:00 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Real Villareal dalam Piala Super Eropa 2021, Hanya di Vidio.
Link Live Streaming Chelsea vs Real Villareal dalam Piala Super Eropa 2021, Hanya di Vidio. /


UTARA TIMES – Pertandingan antara dua tim juara Chelsea akan melawan Real Villareal dalam Piala Super Eropa 2021 pada Kamis dini hari nanti 12 Agustus 2021 di stadion Windsor Park, Belfast Irlandia Utara.

Laga Chelsea versus Real Villareal akan ditayangkan secara langsung di SCTV pada pukul 01.45 WIB dan anda dapat menyaksikanya lewat live streaming di vidio.com.

Anda sebagai penggemar sepak bola dapat menyaksikan laga antara Chelsea melawan Real Villareal dapat anda peroleh melalui link live streaming pada artikel ini.

Baca Juga: Saksikan Duel Seru! Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Villareal dalam Piala Super Eropa 2021

Chelsea yang mampu menjuarai Liga Champions 2020-2021 dengan sanggup mengalahkan Manchester City untuk bisa mengikuti ajang Piala Super Eropa 2021.

Sementara Real Villareal melaju ke pentas ini setelah mampu mengalahkan Manchester United di final Liga Eropa 2020-2021 lewat adu penalti yang sangat sengit dengan skor akhir 11-10 yang sebelumnya bermain imbang 1-1 pada masa injury time.

Laga ini pun menjadi debut antara Thimas Tuchel yang merupakan pelatih Chelsea dan Pelatih Real Villareal Unai Emery.

Pada prediksi laga Chelsea kontra Real Villareal, The Blues sedang berada diatas angin setelah mampu menjalani laga pramusim yang bagus.

Terakhir Chelsea mampu mengalahkan Bournemouth dengan skor 2-1, lalu mampu mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1 dan bermain 2-2 saat menjamu Tottenham Hotspurs.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming River Plate vs Atletico Mineiro Dalam Laga Copa Libertadores 2021

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x