Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Menerima Apartemen dari Pengusaha Atas Kemenangannya

- 19 Agustus 2021, 21:10 WIB
ILUSTRASI - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Menerima Apartemen dari Pengusaha Atas Kemenangannya
ILUSTRASI - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Menerima Apartemen dari Pengusaha Atas Kemenangannya /Instagram.com/@bwf.official/

UTARA TIMES – Nama Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kembali melambung usai berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2021.

Kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tersebut membawa kabar bahagia di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai di negara ini.

Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merupakan peraih medali emas Olimpidae untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Anies Baswedan Resmikan Gedung PPOP Jakarta dengan Nama Gedung Sasana Emas Greysia-Apriyani Sebagai Apresiasi

Kabar terbaru, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, masing-misng dari mereka memperoleh hadiah satu unit apartemen di kawasan Serpong, Tangerang.

Pasalnya, hadiah tersebut berasal dari Lukas Buntoro, seorang pengusaha properti yang merupakan mantan atlet bulu tangkis keluaran PB Djarum.

Inisiatif Lukas Buntoro menghadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu lantaran dirinya merasa tergerak karena tahu menjadi atlet itu sulit dan butuh pengorbanan besar.

Terlebih berhasil menjuarai turnamen tingkat internasional.

“Saya yakin banyak yang dikorbankan Greysia, Apriyani, Ginting, dan para pelatih demi membawa Indonesia berkibar di ajang Olimpiade,” kata Lukas Buntoro dikutip Utara Times dari Antara pada 19 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Mutohirin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x