Hasil Pertandingan Liga Champions Young Boys vs Ferencvaros, Tuan Rumah Harus Bermain 10 Orang

- 25 Agustus 2021, 10:20 WIB
Hasil pertandingan liga Champions, Young Boys vs Ferencvaros
Hasil pertandingan liga Champions, Young Boys vs Ferencvaros /Instagram/@bscyb_offiziel


UTARA TIMES – Hasil pertandingan Liga Champions Rabu, 25 Agustus 2021 merupakan hasil laga antara Young Boys vs Ferencvaros. Ini merupakan pertandingan leg kedua, penentuan kedua tim untuk masuk ke penyisihan grup Liga Campions 2021 2022.

Ferencvaros sempat menelan kekalahan di leg pertama. Young Boys berhasil mengantongi kemenangan atasnya dengan skor 3 – 2.

Kekalahan itu menjadi pukulan serius bagi tim Hongaria tersebut. Pada leg kedua ini Ferencvaros bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Bocoran Kunci Jawaban Mtk Kelas 7 SMP Nomor 11, 16, 17 dan 18 Halaman 78 Soal Uraian Bab 1 Semester 1

Bagaimana hasil pertandingan pada leg kedua dini hari tadi? Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions antara Young Boys vs Ferencvaros yang dirangkum Utara times.

Bertandang ke Groupama Arena, stadion milik Ferencvaros, tidak membuat Young Boys harus beradaptasi lama. Tim tamu mampu memimpin gol di cepat di menit ke-4 lewat Cedric Zesinger, yang memanfaatkan secara baik situasi sepak pojok.

Pertandingan berlangsung panas, tuan rumah terus melancarkan serangan kepada Young Boys. Berkat kerja kerasnya, di menit ke-18 Henry Wingo berhasil menyamai kedudukan, skor 1 – 1.

Tuan rumah kemudian memperbaiki papan skor. Ryan Mmaee berhasil memberi gol untuk Ferencvaros pada menit ke-27. Keunggulan ini bisa dipertahankan tuan rumah hingga pluit istirahat.

Baca Juga: Viral! Video Mahasiswa IAIN Palangkaraya Dugem di Atas Mobil Ambulans, Warganet Beri Kecaman

Setelah turun minum, Young Boys bangkit dari tidurnya. Pada menit ke-56 Christian Fassnacht berhasil memanfaatkan umpan dari Meschak Elia menjadi gol, sehingga kedudukan berubah menjadi imbang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah