Jadwal Pertandingan Manchester City Melawan Arsenal dalam Liga Inggris 2021 Minggu ini 

- 26 Agustus 2021, 04:20 WIB
Jadwal Pertandingan Manchester City Melawan Arsenal dalam Liga Inggris 2021 Minggu Ini, 28 Agustus 2021 
Jadwal Pertandingan Manchester City Melawan Arsenal dalam Liga Inggris 2021 Minggu Ini, 28 Agustus 2021  /Official Instagram Leicester City/@lcfc

 

UTARA TIMES – Sebagai liga yang paling kompetitif, pertandingan Liga Inggris 2021 akan selalu dinanti-nanti. Sekarang Liga Inggris sudah masuk pekan ke-3. Tentu saja, sudah ada yang mendapatkan poin kemenangan penuh dan ada yang belum sama sekali.

Jadwal Liga Inggris 2021 minggu ini pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 akan ada tujuh pertandingan. Salah satu pertandingan yang paling ditunggu tunggu adalah Manchester City vs Arsenal.

Manchester City baru saja bisa mendapat kemenangan pekan lalu. Sementara itu, Arsenal belum mendapat poin satu pun sejauh ini. Hal itu membuatnya berada di peringkat jajaran bawah klasemen Liga Inggris sementara.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Liga Champions Dinamo Zagreb vs Sheriff Tiraspol Kamis 26 Agustus 2021

Selain itu, kita akan menyaksikan Liverpool melawan Chelsea. Keduanya bermain sangat baik sejak pekan pertama Liga Inggris dimulai. Pertandingan pekan ke-3 ini akan menjadi penentuan, siapa yang paling kokoh dalam mempertahankan posisinya di klasemen sementara.

Laga yang tak kalah menariknya adalah Brighton vs Everton. Klub Brighton adalah tim promosi di musim ini, tetapi debutnya cukup bagus hingga pekan kedua kemarin. Brighton berhasil menang berturut-turut hingga menduduki peringkat keempat di bawah Liverpool.

Sementara itu, Everton berada di peringkat ke-7. Tim Everton kalah poin dari Brighton karena sempat menghasilkan seri di pertandingan pertamanya.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Kamis 26 Agustus 2021, Ada Tiga Laga untuk Masuk Penyisihan Grup

Untuk mengetahui lebih lengkap, berikut jadwal Liga Inggris 2021 minggu ini pada hari Sabtu 28 Agustus 2021, sebagaimana yang dirangkum oleh Utara Times.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x