Link Live Streaming Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2021 Sabtu 28 Agustus 2021

- 28 Agustus 2021, 09:00 WIB
Berikut Ini Link Live Streaming, Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2021 Sabtu 28 Agustus 2021
Berikut Ini Link Live Streaming, Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2021 Sabtu 28 Agustus 2021 /Mapay Bandung

UTARA TIMES – Sebentar lagi Big Match Liga Inggris 2021 di pekan ketiga akan dimulai. Ini merupakan babak penentuan siapa yang paling kuat dalam mempertahankan kemenangan.

Pertandingan tersebut bisa ditonton secara langsung lewat link live streaming yang akan disisipkan di akhir artikel ini.

Liverpool akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan Liga Inggris 2021 pekan ini. Pertandingan akan digelar pada Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 23:00 WIB.

Liverpool dan Chelsea adalah dua tim yang berhasil melaju secara mulus sejak pekan pertama Liga Inggris 2021. Keduanya sama-sama meraih enam poin yang sama-sama telah menjebol gawang lawan sebanyak lima gol, tanpa kebobolan sekali pun.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Chelsea Liga Inggris Sabtu 28 Agustus 2021, Menguji Ketajaman Lukaku di Anfield

Kemenangan untuk laga ini sulit ditebak, kedua tim sedang dalam performa yang baik. Keduanya belum pernah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Artinya, kedua tim memiliki modal yang bagus.

Saat ini Chelsea sedang duduk di peringkat kedua di klasemen sementara. Posisinya dibayang-bayangi Liverpool. Laga ini adalah ajang dalam mempertahankan rekor pertandingan dengan kemenangan berturut-turut.

Pemain yang menonjol dalam dua pekan terakhir ini di kubu Chelsea adalah Romelu Lukaku. Pemain Belgia tersebut mampu menampilkan performa yang baik, khususnya saat melawan Arsenal dulu. Para penjaga pertahanan The Gunners dibuat kelimpungan.

Ketajaman Lukaku pada pekan ini akan diuji di Anfield. Ia akan berhadapan dengan andalan Liverpool, Virgil van Dijk. Pemain The Reds ini disebut-sebut akan senang sekali duel dengan Lukaku. Secara badan kedua pemain ini cukup sepadan untuk berudel.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah