Prediksi Skor dan Line up West Ham vs Crystal Palace dalam Pertandingan Liga Inggris 2021

- 28 Agustus 2021, 16:35 WIB
Prediksi Skor dan Line up West Ham vs Crystal Palace dalam Pertandingan Liga Inggris 2021 Malam Ini 28 Agustus 2021
Prediksi Skor dan Line up West Ham vs Crystal Palace dalam Pertandingan Liga Inggris 2021 Malam Ini 28 Agustus 2021 /Instagram/@westham

UTARA TIMES – West Ham pada pekan ketiga Liga Inggris 2021 ini akan bertanding melawan Crystal Palace. Rencananya laga ini akan digelar pada Sabut 28 Agustus 2021, malam ini. 

Di pertandingan ini kita akan menyaksikan kekuatan West Ham apakah dapat dihancurkan oleh Crystal Palace.

West Ham bermain dengan apik di pekan pertama menghadapi Newcastle. Di laga pembuka tersebut West Ham meraih kemenangan dengan skor 2 – 4. Pada pekan kedua juga berhasil meraih tiga poin penuh atas Leicester City dengan hasil akhir 4 – 1.

Baca Juga: BIG MATCH Liga Inggris 2021 Malam ini, Berikut Link Streaming Tiga Pertandingannya

Sementara itu, keadaan Crystal Palace belum menunjukkan hasil sebaik West Ham. Crystal Palace baru mampu menahan imbang pertandingan saat melawan Brentford.

Hasil imbang itu mungkin akan membuat Crystal Palace cukup percaya diri melawan West Ham. Sementara itu West Ham mungkin akan mempertahankan keunggulannya sejak pekan pertama. The Hammers akan diperkuat oleh Michail Antonio dan David Moyes.

Berikut adalah prediksi skor dan line up yang mungkin akan diterapkan oleh West Ham dan Crystal Palace, sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

ligaBaca Juga: Prediksi Liga Inggris 2021 Manchester City vs Arsenal, Tantangan Serius The Gunners Untuk Naik Peringkat

Dengan performa pertandingan Crystal Palace akhir-akhir ini, kemenangan untuknya atas West Ham ini akan dirasa sulit. Catatan ini diperburuk dengan rekornya yang kurang baik dalam pertandingannya melawan West Ham di beberapa pertemuan.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x