Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021 Sabtu 28 Agustus: Pesta Gol hingga Hasil Imbang

- 29 Agustus 2021, 07:59 WIB
Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021, Sabtu 28 Agustus: Pesta Gol hingga Hasil Imbang
Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021, Sabtu 28 Agustus: Pesta Gol hingga Hasil Imbang /dok. Manchester City


UTARA TIMES – Pertandingan Liga Inggris 2021 memasuki pekan ketiga. Di minggu ini terdapat dua sesi pertandingan, diselenggarakan pada Sabtu, 28 Agustus 2021 dan Minggu, 29 Agustus 2021.

Terdapat tujuh pertandingan pada Sabtu 28 Agustus tadi malam. Semua tim bertanding secara maksimal. Hasilnya beragam di tiap pertandingan. Ada yang pesta gol hingga hasil imbang.

Laga pekan ketiga ini terdapat tim-tim kuat di antaranya adalah Manchester City vs Arsenal, Newacastle vs Southampton, Brighton vs Everton, West Ham vs Crystal Palace, Norwich City vs Leicester City, Aston Villa vs Brentford, dan Liverpool vs Chelsea.

Baca Juga: Intip Kunci Jawaban Tema 2 Kelas 2 SD Halaman 194: Bermain di Taman Kota

Pada pertandingan awal, kita disuguhkan kemenangan Manchester City yang gemilang. Tim asuhan Guardiola berhasil menekuk Arsenal di Etihad Stadium dengan 5 – 0 tanpa balas.

Hasil ini tentu membuat arsenal semakin terkubur di peringkat dasar klasemen sementara. Tim asuhan Arteta tidak pernah menang sama sekali selama tiga kali berturut-turut di Liga Inggris 2021.

Di sisi lain ada Liverpool yang berhadapan dengan Chelsea. Kedua tim sangat puas dengan pertandingan ini meski harus berbagi satu poin. Chelsea bermain cukup agresif di menit-menit awal hingga sempat memimpin satu gol.

Baca Juga: Bagaimana Bentuk Emas pada Saat Ditemukan di Alam? Simak Jawabannya

Namun tuan rumah tidak mau kalah. Beberapa tekanan dilakukan, hingga pada menit-menit terakhir babak pertama mendapat hadiah tendangan penalti. Wasit memberi kartu merah pada James atas sentuhan tangannya pada bola di kotak penalti.

Moh Salah berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Papan skor berubah menjadi 1 – 1. Skor tersebut tidak berubah hingga laga usai. Tuan rumah kesulitan mengonversi peluang yang dibuat menjadi gol meski melawan Chelsea hanya bermain dengan 1- orang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Premiere League


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah