Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford Pertandingan Liga Inggris 2021, Ujian Ketangguhan The Lilywhite

- 29 Agustus 2021, 16:20 WIB
Link Live Streaming Tottenham vs Watford di Liga Inggris yang Berlangsung Malam Ini
Link Live Streaming Tottenham vs Watford di Liga Inggris yang Berlangsung Malam Ini /Mapay Bandung

UTARA TIMES – Pertandingan Liga Inggris 2021 pekan ketiga ini akan ada pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Watford. Simak informasi prediksi laga The Lilywhite pada artikel ini.

Pertandingan akan dihelat pada Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 21:00 WIB. Laga Liga Inggris 2021 kali ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. The Lilywhite selaku tuan rumah akan menguji ketangguhannya atas Watford.

Tottenham Hotspur tampil baik di pertandingan pekan lalu. Sedangkan Watford memiliki catatan kekalahan di pekan kedua saat melawan Brighton. Tottenham kini berada di peringkat ke-6 sementara Watford duduk di peringkat ke-12.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Tinggalkan Kursi Pelatih Bila Gagal Antar Timnas Indonesia ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Namun, Watford memiliki modal kemenangan untuk melawan Tottenham Hotspur kali ini. Di ajang EFL Cup tim Watford berhasil menekuk Crystal Palace 1 – 0.

Bagaimana prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Watford ini? Berikut informasi selengkapnya mengenai prediksi skor yang telah Utara Times rangkum: 

Pada kemenangan terakhir yang diperoleh kedua tim, mereka sama-sama menjebol gawang lawan dengan satu gol saja. di kubu Tottenham Hotspur ada nama Dele Alli yang berhasil mencetak gol semata wayang tersebut.

Sementara itu, di klub Watford sendiri ada Ashley Fletcher. Ia membuat gol penentu kemenangan Watford di penghujung babak kedua saat bertanding dengan Crystal Palace.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Tinggal ke Rekannya di Juventus, Sinyal Positif Pulang ke MU

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah