Arsenal vs Norwich City Berduel, Saksikan di Link Streaming Berikut pada Sabtu 11 September 2021

- 11 September 2021, 05:00 WIB
Ilustrasi Arsenal vs Norwich City Berduel, Saksikan di Link Streaming Berikut pada Sabtu 11 September 2021
Ilustrasi Arsenal vs Norwich City Berduel, Saksikan di Link Streaming Berikut pada Sabtu 11 September 2021 /twitter.com/lash_gh/

UTARA TIMES – Arsenal vs Norwich City akan berduel di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2021 2022 pada Sabtu, 11 September 2021.

Saksikan pertandingan ini di link streaming yang akan disisipkan pada akhir artikel. The Gunners dipastikan bakal diperkuat Ben White yang baru pulih dari cedera.

Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi Arsenal untuk menghentikan rekor buruknya, yang tidak pernah menang sejak laga perdana.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Newcastle, The Red Devils Diunggulkan untuk Raih 3 Poin

Skuad Mikel Arteta kali ini mendapat kabar yang baik untuk peningkatan kebugaran timnya sejak jeda internasional.

Thomas Partey kembali berlatih, kemudian duet bek Gabriel Magalhaes dan Ben White mampu tampil dalam kemenangan persahabatan atas Brentford.

Meski demikian, skuad Arsenal tidak sepenuhnya bugar. Emile Smith Rowe masih diragukan untuk membela Arsenal dalam laga melawan Norwich City ini.

Emile masih dinyatakan sakit, sementara Mohamed Elneny mengalami cedera. Selain itu ada juga Xhaka yang positif Covid 19.

Dalam keadaan yang fit ini, White dan Gabriel  mestinya mampu menjadi pasangan bek tengah yang solid saat melawan Norwich City nanti.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah