Liga Inggris 2021 2022: Leeds United vs Liverpool, Tuan Rumah Tak Bisa Diremehkan

- 11 September 2021, 09:40 WIB
Ilustrasi Liga Inggris 2021 2022: Leeds United vs Liverpool, Tuan Rumah Tak Bisa Diremehkan
Ilustrasi Liga Inggris 2021 2022: Leeds United vs Liverpool, Tuan Rumah Tak Bisa Diremehkan /twitter.com/upstateNYLUFC/

UTARA TIMES – Setelah jeda internasional, Liga Inggris 2021 2022 kembali bergulir. Kali ini ada pertandingan Leeds United vs Liverpool.

Tuan rumah tidak bisa diremehkan karena Leeds United punya pengalaman yang cukup bagus saat duel dengan Liverpool.

Di musim lalu, The Reds sempat ditahan imbang oleh tuan rumah. Hasil ini cukup membuat Leeds United percaya diri untuk laga pekan ini.

Baca Juga: Link Streaming Arema vs Bhayangkara FC pada Pertandingan Liga 1 2021 2022

Leeds United akan berusaha meraih tiga poin di pekan ini. Kini tim tersebut tengah berada di urutan ke-15 di klasemen sementara.

Namun tuan rumah mesti waspada karena performa Liverpool di awal musim ini mengesankan. Mereka berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembuka. Kini The Reds berada di posisi ke-5.

Penampilan Leeds sendiri cukup mengesankan di musim lalu. Mereka berhasil mengumpulkan 59 poin dari 38 pertandingan dan bertengger di peringkat 9.

Mereka mampu berkompetisi dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur kala itu. Artinya, proses kampanye Leeds United diakhiri dengan baik.

Namun di awal musim ini Los blancos membuat awal yang mengecewakan, karena mereka menderita kekalahan 5-1 dari Manchester United.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah