Kalah dari Young Boys: Cristiano Ronaldo dan Bruno Diganti Saat Manchester United Ditekan, Begini Alasan Solsk

- 15 September 2021, 09:29 WIB
Kalah dari Young Boys: Cristiano Ronaldo dan Bruno Diganti Saat Manchester United Ditekan, Begini Alasan Solskjaer
Kalah dari Young Boys: Cristiano Ronaldo dan Bruno Diganti Saat Manchester United Ditekan, Begini Alasan Solskjaer /


UTARA TIMES – Manchester United kalah dari Young Boys dalam pertandingan fase grup Liga Champion 2021 2022 pada Selasa, 14 September 2021.

Namun pelatih Manchester United, Solskjaer malah mengganti Cristiano Ronaldo dan Bruno saat Manchester United ditekan bertubi-tubi oleh Young Boys.

Solskjaer membeberkan alasan mengapa ia mengganti dua pemain Portugal itu. Pergantian Cristiano Ronaldo dan Bruno menuai kritik.

Baca Juga: Diabaikan? Putu Dessy Masih Tunggu Klarifikasi Gubernur Bali tentang Dugaan Diskriminasi Pekerja Event Wanita

Menurut Solskjaer, penggantian tersebut mesti dilakukan lantaran kedua pemain tersebut sudah banyak berlari sejak pertandingan Liga Inggris terakhir.

“Pertandingan sudah berjalan 70 menit, mereka sudah banyak berlari, baik pada pertandingan Sabtu lalu atau pun saat ini,” ucapnya.

Cristiano Ronaldo digantikan oleh Jesse Lingard setelah Bruno Fernandes digantikan oleh Nemanja Matic pada menit 72, tepatnya saat papan skor 1-1.

Solskjaer menarik Cristiano Ronaldo untuk menjaga stamina pria 36 tahun tersebut. Baginya, dalam pertandingan ini Cristiano Ronaldo sudah bermain dengan luar biasa.

“Cristiano Ronaldo luar biasa. tapi kami harus menjaganya dan ini rasanya saat yang tepat untuk menariknya,” ujar pelatih asal Swedia itu.

Baca Juga: Sebelum Kadaluwarsa! 10 Kode Redeem CODM Call of Duty Mobile Untuk Rabu, 15 September 2021

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah