MENANG! Ganda Putri Indonesia Samakan Kedudukan 2-2 Atas Kanada di Babak Penyisihan Grup Sudirman Cup 2021

- 28 September 2021, 00:02 WIB
Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu /Tangkap layar Instagram/@noc.indonesia

UTARA TIMES - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan Rachel Chan/Catherine Choi dengan dua game langsung di babak penyisihan grup Sudirman Cup 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mampu membuat Indonesia menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Kanada di babak penyisihan grup Sudirman Cup 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dua game langsung 21-16 21-10 dari Rachel Chan/Catherine Choi di babak penyisihan grup Sudirman Cup 2021.

Baca Juga: Jonatan Christie Kalah, Indonesia Tertinggal 1-2 dari Kanada di Babak Penyisihan Grup Sudirman Cup 2021

Di game pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah mampu mengungguli permainan atas Rachel Chan/Catherine Choi dengan skor di interval game 11-7.

Dan penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu cukup baik hingga selalu unggul atas Rachel Chan/Catherine Choi. Game pertama pun berakhir dengan skor 21-16.

Baca Juga: Ester Gagal Menyumbang Poin, Kedudukan Menjadi 1-1 Antara Indonesia vs Kanada di Sudirman Cup 2021

Di game kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu semakin menunjukkan permainan terbaiknya dengan skor yang melaju cukup jauh 11-6.

Pasangan Indonesia ini semakin tidak terkejar dengan skor 13-7 dan berakhir 21-10 di game kedua sekaligus menutup perlawanan Kanada.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Badminton Talk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x