BANGGA! Mahasiswi Cirebon Ini Berhasil Raih Medali Perunggu Cabor Panjat Tebing PON XX Papua

- 4 Oktober 2021, 19:10 WIB
Mar'atus Sholehah Trianaputri, mahasiswi asal Cirebon yang berhasil meraih medali perunggu cabor panjat tebing di PON XX 2021 Papua
Mar'atus Sholehah Trianaputri, mahasiswi asal Cirebon yang berhasil meraih medali perunggu cabor panjat tebing di PON XX 2021 Papua /

 

UTARA TIMES - Kabar gembira datang dari Provinsi Jawa Barat yang berhasil meraih medali perunggu cabang olahraga panjat tebing di PON XX Papua.

Mar'atus Sholehah Trianaputri mewakili Jawa Barat dalam meraih medali perunggu di PON XX Papua.

Mar'atus Sholehah Trianaputri berhasil meraih medali perunggu cabang panjat tebing kategori Lead Tim Putri di PON XX Papua.

Baca Juga: Ginting Gagal, Indonesia Kembali Tertinggal 1-2 Atas Malaysia di Babak Perempat Final Sudirman Cup 2021

Mar'atus Sholehah Trianaputri yang akrab disapa Tia merupakan mahasiswi prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Cirebon.

Tia merupakan mahasiswi asal Kota Cirebon kelahiran 9 Agustus 1999 merupakan putri dari Bapak Marsana Ratno Suratno dan Ibu Nuni Sri Wahyuni.

Baca Juga: DRAMATIS! Indonesia vs Malaysia Imbang 2-2 Setelah GreysAp Unggul di Babak Perempat Final Sudirman Cup 2021

Tia yang berasal dari keluarga sederhana ini memiliki kegigihan di bidang olahraga walaupun ia berkuliah di bidang akuntansi.

Sebelum meraih medali perunggu cabang olahraga panjat tebing di PON XX Papua, Tia pernah meraih banyak prestasi lainnya di cabang olahraga panjat tebing.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x