Link Streaming Live Indonesia vs China Taipei di Babak Kualifikasi Piala Asia 2023

- 7 Oktober 2021, 16:30 WIB
Link Streaming Live Indonesia vs China Taipei di Babak Kualifikasi Piala Asia 2023
Link Streaming Live Indonesia vs China Taipei di Babak Kualifikasi Piala Asia 2023 /Tangkapan layar instagram vidio sport/


UTARA TIMES – Artikel ini akan memuat Link Streaming live Indonesia vs China Taipei di babak Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingannya akan dimulai pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Sebelum masuk pada link streaming live Indonesia vs China Taipei, perlu diketahui bahwa laga ini akan menentukan Indonesia untuk berlaga di Piala Asia 2023

Untuk mengetahui link streaming live Indonesia vs China Taipei ini, simak informasi selengkapnya mengenai pertandingan ini berikut sebagaimana dirangkum Utara Times.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs China Taipei, Head to Head dan Line Up Susunan Pemain

Laga ini merupakan debut pertama Indonesia untuk merebut tiket ke Piala Asia 2023. Indonesia vs China Taipei ini akan dilaksanakan dua kali di leg satu dan dua.

Pertandingan di leg pertama ini akan akan digelar di Chang Arena Buriram, Thailand. Untuk menghadapi pertandingan ini, skuat Garuda hingga saat ini sudah melakukan persiapan yang matang.

Bila sukses menyingkirkan China Taipei, Indonesia akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023. Dari sudut pandang pelatih timnas, Shin Tae-yong mengaku optimistis akan memenangkan laga ini.

Ia mengaku sudah pernah mempelajari kekuatan skuat China Taipei, khususnya dalam hal bagaimana cara meredam kekuatan tim tersebut.

Baca Juga: Gunawan Maryanto Meninggal Dunia, Joko Pinurbo hingga Lukman Sardi Merasa Kehilangan

Pada pertandingan terakhir, Indonesia mampu membekuk China Taipei 2-0. Laga uji coba itu digelar pada 24 November 2010.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x