Hasil Bola Tadi Malam, Berikut Skor Akhir Prancis vs Belgia

- 8 Oktober 2021, 09:24 WIB
Ilustrasi Hasil Bola Tadi Malam, Berikut Skor Akhir Prancis vs Belgia
Ilustrasi Hasil Bola Tadi Malam, Berikut Skor Akhir Prancis vs Belgia /Syaiful Amri/PublikTanggamus.com/UEFA

UTARA TIMES – Prancis vs Belgia bertemu dalam laga UEFA Nations League pada dini hari Waktu Indonesia Barat. Berikut adalah skor akhir Prancis vs Belgia.

Bermain di Allianz Stadium, timnas Prancis mampu menang atas timnas Belgia dengan perjalanan yang dramati. Skor akhir Prancis vs Belgia adalah 3-2.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai skor akhir Prancis vs Belgia ini, simak informasinya berikut sebagaimana dirangkum Utara Times.

Baca Juga: Daftar Daerah yang Menerapkan PPKM Level 3, Level 2 dan Level 1 Periode PPKM Jawa-Bali 5-18 Oktober 2021

Prancis sempat tertinggal dari Belgia karena kebobolan dua gol di babak pertama. Dua gol Belgia disumbang oleh Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku.

Belgia mendapat peluang emas sejak di menit ke-3. Kevin De Bruyne nyaris mencetak gol dari peluang tersebut.

Peluang yang membuahkan gol baru ada pada menit ke-37. Yannick Carrasco melepaskan tendangan rendah hingga menembus pertahanan gawang Prancis.

Sementara itu, gol selanjutnya dicetak oleh Romelu Lukaku yang diberi asist oleh Kevin De Bruyne. Sepakannya menghasilkan gol pada menit ke-41. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Laga semakin sengit ketika pada menit ke-62 Karim Benzema mampu mencetak gol setelah mendapat umpan dari Kylian Mbappe di kotak penalti.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x