Akan Bergabung di Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia, Bagus Kahfi: Awalnya saya Kaget

- 10 Oktober 2021, 09:10 WIB
Akan Bergabung di Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia, Bagus Kahfi: Awalnya saya Kaget
Akan Bergabung di Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia, Bagus Kahfi: Awalnya saya Kaget /Instagram @baguskahfiii


UTARA TIMES – Timnas U-23 akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2022. Salah seorang pemain yang dipanggil untuk bergabung ke dalam skuat adalah Bagus Kahfi.

Pemuda bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi itu mengaku awalnya kaget atas panggilan untuk bergabung di skuat Garuda U-23 tersebut.

"Alhamdulillah awalnya saya kaget dan sangat bangga kembali mendapat panggilan timnas Indonesia,” ucap Bagus sebagaimana keterangan PSSi pada Sabut, 9 Oktober 2021.

Ia kini tengah menjalani karier di klub Utrecht. Pelatih Shin Tae-yong memanggilnya untuk terbang ke Tajikistan demi bergabung untuk menjalani kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ada Timnas Indonesia vs China di Akhir Oktober

Indonesia dijadwalkan akan bermain pada 27 hingga 30 Oktober 2021 mendatang untuk melawan lawan satu grupnya yakni China dan Australia.

Bagus mengaku akan bekerja keras demi mendapat tempat di skuat Garuda. Menurutnya ini momentum untuk membuktikan kualitas dirinya sebagai seorang striker.

Pemain bernomor punggung 20 tersebut sempat mengalami cedera patah pergelangan dan pergeseran ligamen pada 3 Maret 2020 lalu.

Kini cedera itu sudah pulih. Untuk pengalamannya dalam membela timnas Indonesia, Bagus pernah berjual dalam laga Kulifikasi Piala Asia U-19 pada 2020.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini Minggu, 10 Oktober 2021, Ada Film Vampires: Los Muertos

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah