Link Streaming Spanyol vs Prancis pada Final UEFA Nations League, Senin 11 Oktober 2021

- 11 Oktober 2021, 05:10 WIB
Ilustrasi Link Streaming Spanyol vs Prancis pada Final UEFA Nations League, Senin 11 Oktober 2021
Ilustrasi Link Streaming Spanyol vs Prancis pada Final UEFA Nations League, Senin 11 Oktober 2021 /Kolase Twitter.com/@SeFutbol/@FrenchTeam

UTARA TIMES – Berikut ini adalah Link Streaming Spanyol vs Prancis yang akan bertanding dalam final UEFA Nations League yang digelar pada Senin, 11 Oktober 2021 dini hari.

Link Streaming Spanyol vs Prancis ini akan disisipkan di akhir artikel. Kemungkinan pada laga ini adalah akan terjadi hasil imbang.

Untuk mendapatkan Link Streaming Spanyol vs Prancis ini, simak berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Baca Juga: Intip Kumpulan Ucapan Hari Santri Nasional 2021 yang Diperingati pada 22 Oktober, Berikut Uraiannya!

Spanyol baru menang atas Italia dengan skor 1-2 di laga semi final Nations League beberapa hari lalu. Kemenangan tersebut membawa Spanyol ke final pertandingan Eropa ini.

Dalam pertandingan tersebut Spanyol mampu menguasai 75% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol di kubu Spanyol adalah Ferran Torres. Ia tampil dengan gemilang pada saat itu. Torres mencetak gol pembuka di menit ke-17 dan gol kedua pada menit ke-45.

Baca Juga: INFO Jadwal Vaksin Gratis di Depok pada 11 dan 12 Oktober 2021, Tersedia Sinovac untuk Umum

Skuat Spanyol telah berhasil mengumpulkan gol sebanyak 11 dalam 6 pertandingan terakhir. Tim ini mampu mencetak gol pada setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Mutohirin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah