TimnasDay! Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia Vs China Taipei Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2021

- 11 Oktober 2021, 00:49 WIB
TimnasDay! Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia Vs China Taipei Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2021 Live di Indosiar
TimnasDay! Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia Vs China Taipei Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2021 Live di Indosiar /Vidio.com/

UTARA TIMES - Timnas Day, Jadwal dan link streaming Timnas Indonesia Vs China Taipei Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2021 yang bisa disaksikan melalui Live Indosiar di Vidio.

Mengenai jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs China Taipei Leg 2 akan dilaksanakan pada hari ini, Senin 11 Oktober 2021 di Stadion Chang Training Ground Buriram, Thailand.

Adapun link streaming pertandingan leg 2 Timnas Indonesia vs China Taipei bisa diakses dibagian bawah artikel ini melalui streaming gratis vidio.com

Baca Juga: Jadwal Skuad Timnas Indonesia vs Taiwan Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023, Pelatih: Siap Taktik Jitu

Sebagai informasi, Persiapan Timnas Indonesia untuk melawan China Taipei di leg 2 ini menurut pelatih Timnas akan melakukan taktik dan strategy jitu.

Hal itu diungkapkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong pada sesi latihan dan pengarahan para pemain Timnas, Sabtu 9 Oktober 2021 sebagaimana keterangan yang dikutip Utara Times dari PSSI.

Pelatih Timnas Indonesia juga mengevaluasi pertandingan Skuad Garuda saat melawan China Taipei di leg 1, meskipun menang namun masih menjadi kekhawatiran pada laga leg 2 untuk mempertaruhkan kemenangan menuju Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Pertama masalah penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke. Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kita kebobola. Untuk itu sisa dua hari hari latihan ini, kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini," Kata Pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Senin 11 Oktober 2021, Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 China Taipei VS Indonesia

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x