Sedang Berlangsung! Indonesia vs China Taipei, Mau Nonton? Tinggal Klik di Sini

- 11 Oktober 2021, 19:35 WIB
Ilustrasi Sedang Berlangsung! Indonesia vs China Taipei, Mau Nonton? Tinggal Klik di Sini
Ilustrasi Sedang Berlangsung! Indonesia vs China Taipei, Mau Nonton? Tinggal Klik di Sini /Instagram.com/@indosiar



UTARA TIMES - Indonesia vs China Taipei sedang berlangsung. Anda dapat menonton pertandingan penetuan ini di akhir artikel.

Sebagaimana kita tahu, pertandingan Indonesia vs China Taipei ini adalah turnamen Piala Asia 2023.

Laga Indonesia vs China Taipei ini memasuki tahap kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan bergabung dengan negara lain bila berhasil menyelesaikan laga ini.

Baca Juga: Pernah Menang 10 - 0 pada 1968, Berikut Sejarah Pertemuan Timnas Indonesia vs Taiwan (China Taipei)

sebelumnya, Indonesia telah membuktikan kekuatannya pada Kamis, 7 Oktober 2021. China Taipei ditaklukkan Indonesia dengan skor 2-1.

Laga ini adalah ajang penentuan timnas Indonesia untuk bisa masuk ke pentas sepakbola akbar se-Asia, yakni masuk ke babak kualifikasi berikutnya di AFC Cup 2023.

Kini Indonesia sudah mengantongi gol di leg pertama. Namun hal tersebut tidak bisa membuat Indonesia aman, karena selisih gol yang tercipta kurang begitu signifikan.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Leg 2 Skuad Timnas Indonesia Vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia 2023 di Indosiar

Target Indonesia mestilah memenangkan pertandingan ini, tidak bisa ditawar-tawar lagi. Maka pelatih Shin Tae-yong menggodok skuat Garuda agar lebih fokus dan agresif menggedor pertahanan lawan.

Sebagaimana diketahui, Shin sangat menyoroti penyelesaian akhir yang dilakukan tim saat meladeni China Taipei di leg pertama.

Selain itu, daya fokus pemain juga menjadi evaluasi bagi timnas. Hal tersebut mengingat di laga sebelumnya Indonesia sempat kebobolan satu gol di menit-menit terakhir.

Laga Indonesia vs China Taipei ini sedang berlangsung, tonton pertandingan seru ini dengan klik DI SINI.***

Editor: Mutohirin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah