Siaran Langsung Link Streaming Leg 2 Timnas Indonesia Vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia 2023 di Indosiar

- 11 Oktober 2021, 15:34 WIB
Siaran Langsung Link Streaming Leg 2 Timnas Indonesia Vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Indosiar
Siaran Langsung Link Streaming Leg 2 Timnas Indonesia Vs China Taipei Kualifikasi Piala Asia 2023 Live Indosiar /Pssi/

UTARA TIMES - Siaran langsung leg 2 Timnas Indonesia vs China Taipei akan ditayangkan live di Indosiar dan Vidio hari ini, Senin 11 Oktober 2021.

Timnas Indonesia pada leg 2 melawan China Taipei akan menggunakan jersey putih malam nanti.

Laga Timnas Indonesia vs China Taipei leg 2 akan berlangsung di Stadion Chang Training Ground Buriram, Thailand pada Pukul 20.00 Wib

Baca Juga: Jelang Laga Leg 2 Timnas Indonesia vs China Taipei, Intip Persiapan Skuat Garuda Berikut Ini

Untuk bisa menyaksikan siaran langsung Timnas Indonesia Vs China Taipei Leg 2, masyarakat Indonesia bisa menonton melalui Link Streaming vidiomcom yang tertera dibagian bawah artikel ini.

Skuad Garuda menargetkan kemenangan kedua di kualifikasi Piala Asia 2021, menurut pelatih Timnas Indonesia anak asuhnya sudah diberikan evaluasi dan koreksi apa yang menjadi kekurangan pada leg 1 saat menghabisi China Taipei dengan skor tipis 2-1.

"Saya ingin pemain besok bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," kata Shin Tae-yong sebagaimana dikutip Utara Times dari Keterangan PSSI, 10 Oktober 2021.

Sebagai informasi, Saat ini China Taipei berada di posisi 151 dengan memiliki raihan poin 1046 pada peringkat FIFA terupdate, Sementara itu Timnas Indonesia menempati peringkat ke -175 dengan raihan poin 957 angka.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2022, Laga dimulai Oktober 2021 Berikut Tanggal Mainnya

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x