Jadwal Bola Persib Vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung di Link Streaming Liga 1 BRI 16 Oktober, Tinggal Klik

- 15 Oktober 2021, 18:25 WIB
Jadwal Bola Persib Vs Bhayangkara FC, Disiaran Langsung di Link Streaming Liga 1 BRI 16 Oktober, Tinggal Klik
Jadwal Bola Persib Vs Bhayangkara FC, Disiaran Langsung di Link Streaming Liga 1 BRI 16 Oktober, Tinggal Klik /Vidio.com/

UTARA TIMES- Jadwal bola pada 16 Oktober akan ada duel bintang antara Persib vs Bhayangkara FC.

Pada laga kali ini, Kemenangan Persib ditunggu tunggu oleh bobotoh, sementar Bhayangkara pada laga ini harus membuahkan tiga poin agar tidak digeser oleh PSIS Semarang di Klasemen sementara Liga 1 BRI.

Untuk jadwal Persib vs Bhayangkara FC akan ditayangkan Live pada 16 Oktober 2021, untuk bisa menyaksikan pertandingan anda bisa mengakses link streaming dibagian bawah artikel.

Baca Juga: Ajang Balas Dendam, Tim Thomas Indonesia Siap Melawan Malaysia di Babak Perempat Final Thomas Uber Cup

Dua klub di papan atas klasemen sementara Liga 1 BRI ini tentunya akan sekuat tenaga merebut tiga ppin untuk mengamankan posisi.

Diketahui Bhayangkara FC saat ini menduduki puncak klasemen sementara di liga 1 BRI, sementara Persib Bandung masih di posisi ke 5.

Namun ditinjau dari 5 laga terakhir antara Persib vs Bhayangkara FC , tercatat rekor kemenangan Persib msih kalah jauh dibandingkan dengan Bhayangkara FC.

Klub berjuluk Pangeran Biru hanya mengalami kemenangan satu kali dalam lima laga terakhir dan satu kali imbang, Sementara Bhayangkara FC meraih 3 kali kemenangan.

Berikut hasil 5 terakhir antara Persib vs Bhayangkara FC terakhir.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x