Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Leicester City Tumbangkan MU hingga Liverpool Bantai Watford

- 17 Oktober 2021, 09:37 WIB
Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Leicester City Tumbangkan MU hingga Liverpool Bantai Watford
Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Leicester City Tumbangkan MU hingga Liverpool Bantai Watford /REUTERS/Paul Childs.


UTARA TIMES – Berikut ini akan diuraikan hasil Liga Inggris tadi malam, yang bertanding pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Pada hasil Liga Inggris tadi malam, terdapat hasil yang mengejutkan di antaranya adalah Leicester City yang menumbangkan Manchester United (MU) hingga Liverpool membantai Watford.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai hasil Liga Inggris tadi malam, simak informasi lengkapnya berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Pada pertandingan Leicester City vs MU, Ronaldo dan kawan-kawan sempat membuka peluang lebih awal dibandingkan tim rumah.

Baca Juga: Rekap Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam: Drama Brentford vs Chelsea hingga Lazio Taklukkan Inter Milan

The Red Devils bahkan dapat unggul lebih dulu dibandingkan tim rival pada menit ke-19, berkat sepakan jarak jauh Mason Greendwood. MU unggul dengan skor 0-1.

Keunggulan itu tidak dibiarkan oleh The Foxes. Tim tuan rumah menandingi permainan MU pada menit ke-31 lewat Youri Tielemans.

Papan skor menjadi 1-1 sehingga membuat Tuan Rumah semakin garang untuk menembus gawang De Gea. Namun usaha itu belum membuahkan hasil hingga babak pertama usai.

Jual beli serangan terjadi pada menit-menit awal babak kedua. Hingga pada menit ke-78 Leicester City mampu menjebol gawang De Gea. Papan skor berubah menjadi 2-1.

Empat menit berselang, Manchester United menciptakan peluang yang membuahkan gol lewat Marcus Rashford. Skor menjadi 2-2.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah