Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Crystal Palace Selasa, 19 Oktober 2021

- 17 Oktober 2021, 17:02 WIB
Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Crystal Palace Selasa, 19 Oktober 2021
Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Crystal Palace Selasa, 19 Oktober 2021 /Twitter @ben6white


UTARA TIMES – Prediksi Arsenal vs Crystal Palace pada Liga Inggris 2021 2022, Selasa, 19 Oktober 2021 akan dibahas dalam artikel ini.

Akan diuraikan debut kedua tim di pertandingan sebelumnya pada prediksi Arsenal vs Crystal Palace ini, sehingga akan terlihat kekuatan yang dimiliki tiap tim.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai prediksi Arsenal vs Crystal Palace, simak selengkapnya ulasan berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Arsenal berhasil menahan imbang pada pertandingan terakhirnya melawan Brighton dengan skor 1-0-0.

Baca Juga: Siaran Langsung Link Streaming Persija vs Arema Liga 1 Hari ini LIVE, Tinggal Klik !

Performa Arsenal pada pertandingan itu telah mampu melakukan penguasaan bola sebanyak 42%.

Untuk berhadapan dengan Crystal Palace, Arsenal memiliki catatan permainan yang bagus. Tim tersebut tidak pernah kalah melawan Crystal Palce dalam 4 pertemuan terakhir.

Kemudian catatan lainnya adalah bahwa The Gunners telah mampu membuktikan bahwa mereka tidak mudah dikalahkan di laga kandang dalam dua laga terakhir.

Sementara itu, Crystal Palace akan datang ke markas Arsenal setelah meraih hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Leicester City di Liga Inggris 2021 2022.

Crystal Palace berhasil menguasai bola 60% di laga itu, dengan melakukan 18 tembakan ke gawang dan 4 tembakan di antaranya yang tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x