Laga Persahabatan Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan Tidak Ada Siaran Langsung di TV Streaming Hari Ini

- 19 Oktober 2021, 00:31 WIB
Laga Persahabatan Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan Tidak Tayang di TV Streaming, Kick Off 20.00 WIB Hari Ini
Laga Persahabatan Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan Tidak Tayang di TV Streaming, Kick Off 20.00 WIB Hari Ini /FFT/

UTARA TIMES- Laga persahabatan antara Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan tidak ada siaran langsung melalui kanal TV streaming dan tanpa penonton.

Pertandingan Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan akan berjalan dengan laga tertutup atau Closed Match hingga tanpa siaran langsung di TV atau Streaming.

Kabar itu disampaikan berdasarkan keterangan rilis resmi dari Federasi Sepak Bola Tajikistan (FFT), Senin 18 Oktober 2021.

Dalam rilis resminya, FFT menyebut jika pertandingan Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan akan berlangsung secara tertutup hal itu atas permintaan tim pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Porto vs AC Milan di Liga Champion Rabu, 20 Oktober 2021

" Atas permintaan staf pelatih tim Olimpiade Indonesia, pertemuan mendatang akan diadakan secara tertutup, tanpa penonton. Siaran permainan juga tidak disediakan." kata FFT dalam keterangan yang dikutip Utara Times,19 Oktober 2021.

Diketahui sebelumnya, Jika laga persahabatan antara Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan sebagai rangkaian Timnas untuk uji coba sebelum bertanding di laga Kualifikasi Piala Asia U23.

" Pertandingan persahabatan 19 Oktober (Selasa), Mulai pukul 18:00 TAJIKISTAN (U-23) - Indonesia (U-23) Dushanbe, Central Republican Stadium," tulis keterangan lanjutan FFT.

Dijadwalkan pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan berlangsung pada Selasa, 19 Oktober 2021 di Stadion Pusat Dushanbe, Tajikistan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah