Timnas U23 vs Tajikistan Ditayangkan di mana? Begini Keterangan Resminya

- 19 Oktober 2021, 08:05 WIB
Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan
Timnas Indonesia U23 Vs Tajikistan /PSSI

UTARA TIMES – Berikut ini adalah keterangan resmi mengenai laga Timnas U23 Indonesia vs Tajikistan akan ditayangkan di mana.

Masyarakat Indonesia menyambut laga ini dengan gembira kemudian menunggu informasi mengenai Timnas U23 vs Tajikistan ini ditayangkan di mana.

Simak informasi selengkapnya tentang Timnas U23 vs Tajikistan ditayangkan di mana tersebut sebagaimana berikut yang dirangkum Utara Times.

Timnas U23 Indonesia akan mengadakan turnamen persahabatan bersama Tajikistan pada 19 Oktober 2021. Ini merupakan rangkaian latihan dari Timnas U23.

Baca Juga: Selain Lawan Tajikistan U-23, Berikut Jadwal Bola Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Nepal U-23

Berdasarkan keterangan dari PSSI, sebelum Indonesia melangsungkan laga Kualifikasi Piala Asia 2022, skuat Garuda Muda itu akan melakukan laga persahabatan.

Indonesia dijadwalkan akan bertemu dengan Tajikistan dan Nepal untuk laga pemanasan sebelum menuju laga Kualifikasi Piala Asia 2022.

Untuk jadwal Kualifikasi Piala Asia sendiri, Skuat Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Untuk laga persahabatan Timnas U23 vs Tajikistan sendiri tidak akan disiarkan langsung. Laga tersebut berlangsung secara tertutup.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x