Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champion Rabu, 20 Oktober 2021

- 19 Oktober 2021, 09:20 WIB
Ilustrasi Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champion Rabu, 20 Oktober 2021
Ilustrasi Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champion Rabu, 20 Oktober 2021 /Twitter/@realmadrid

UTARA TIMES – Berikut ini akan diuraikan prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, yang akan tayang di Liga Champion 2021 2022 pada Rabu, 20 Oktober 2021 dini hari.

Dalam prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid kali ini, terdapat fakta bahwa tim Shakhtar Donetsk baru saja mengalami kemenangan saat berhadapan dengan Zorya Luhansk di Premier League dengan skor 6-1.

Untuk mengetahui informasi lengkap mengenai prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, simak selengkapnya ulasan berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Hal yang perlu disorot dari pertandingan Shakhtar Donetsk akhir-akhir ini adalah soal lini pertahanannya yang terbilang baik. Mereka baru kebobolan 4 kali dalam 6 pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Line Up di Liga Champions 2021 Pada Rabu, 20 Oktober 2021: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid akan datang ke markas Shakhtar Donetsk setelah mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Espanyol di Liga Spanyol 2021 2022.

Real Madrid hany berhasil menguasai bola 65% di laga itu, dengan melakukan 17 tembakan ke gawang dan terdapat 4 tembakan di antaranya yang tepat sasaran.

Yang perlu jadi catatan untuk Real Madrid adalah produksi golnya yang cukup baik. Tim tersebut mengantongi 11  gol dari 6 pertandingan terakhir.

Untuk berhadapan dengan Shakhtar Donetsk, Real Madrid saat ini tengah berada dalam keadaan yang kurang fit. Skuat mereka memiliki masalah cedera atau keluhan kesehatan lainnya.

Halaman:

Editor: Mutohirin

Sumber: Football Preductions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x