Rekap Hasil Pertandingan Liga Champion Tadi Malam: MU naik Peringkat hingga Bayern Munchen Makin Kokoh

- 21 Oktober 2021, 07:54 WIB
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champion Tadi Malam: MU naik Peringkat hingga Bayern Munchen Makin Kokoh
Rekap Hasil Pertandingan Liga Champion Tadi Malam: MU naik Peringkat hingga Bayern Munchen Makin Kokoh /ReutersPhil Noble/REUTERS


UTARA TIMES – Berikut ini adalah rekap hasil pertandingan Liga Champion tadi malam, Kamis 21 Oktober dini hari, yang menyajikan beberapa laga.

Pada rekap hasil pertandingan Liga Champion tadi malam, terdapat MU yang naik peringkat berkat menang atas Atalanta dan Bayern Munchen semakin kokoh setelah membantai Benfica.

Simak selengkapnya ulasan rekap hasil pertandingan Liga Champion tadi malam berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Pada laga Manchester United vs Atalanta, tim tuan rumah sempat tancap gas di awal-awal babak pertama dengan beberapa tekanan.

Namun, Atalanta dapat menyerang balik dan tekanan itu justru membuahkan gol di menit ke-14. Tembok pertahanan MU berhasil dirobek Atalanta hingga Mario Pasalic dapat memanfaatkan peluangnya jadi gol.

Serangan MU terus terjadi. Tetapi masih saja belum membuahkan gol. Fred dan Ronaldo sempat melakukan tembakan ke gawang tetapi keduanya belum bisa mengubah papan skor.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Skor Pertandingan Liga Europa 2021 Hari Ini 21 Oktober 2021: Real Betis vs Bayer Leverkus

MU malah makin kedodoran pada menit ke-29. Merih Demiral mencetak gol kedua untuk Atalanta dengan sundulan berkat tendangan pojok. Skor 0-2 hingga jeda minum.

Tuan rumah semakin memperlihatkan permainan yang agresif. Pada menit ke-53 tim MU baru mampu memperkecil ketertinggalannya lewat tembakan Rashford. Skor menjadi 1-2.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x