Hasil Bola Tadi Malam, Tottenham Dibungkam Vitesse: Harry Kane dan Son Tak Dimainkan

- 22 Oktober 2021, 09:20 WIB
Hasil Bola Tadi Malam, Tottenham Dibungkam Vitesse: Harry Kane dan Son Tak Dimainkan
Hasil Bola Tadi Malam, Tottenham Dibungkam Vitesse: Harry Kane dan Son Tak Dimainkan /Twitter/@SpursOfficial

UTARA TIMES – Hasil bola tadi malam menghadirkan laga Tottenham vs Vitesse dalam lanjutan Liga Conference pada Jumat, 22 Oktober dini hari.

Pada hasil bola tadi malam tersebut Tottenham dibungkam Vitesse dengan skor 0-1. Kekalahan itu terjadi setelah Harry Kane dan Son tak dimainkan dalam laga tersebut.

Pada malam tadi, Tottenham bertandang ke markas Vitesse di Arnhem, Belanda. Dalam laga itu pelatih Tottenham mengandalkan penyerang muda Dane Scarlett.

Simak selengkapnya ulasan hasil bola tadi malam antara Vitesse vs Tottenham sebagaimana yang diragkum Utara Times.

Baca Juga: Hasil Liga Europa Tadi Malam: West Ham Tekuk Genk hingga Napoli Bantai Legia Warsaw

Karena tidak menurunkan Kane dan Son Heung-min, daya gedor tim tersebut menjadi lemah, hanya menghasilkan enam kali percobaan tembakan ke gawang lawan.

Sementara itu, tim Vitesse mampu melakukan 15 kali percobaan ke gawang Tottenham. Strategi Nuno Epirito Santo dinilai tak efektif dan mengakibatkan kekalahan ini.

Tottenham kebobolan pada menit ke-75, dijebol oleh tendangan voli dari Maximilian Wittek yang mendapat umpan silang dari Elazar Dasa.

Pada laga lain, terdapat hasil yang memalukan juga untuk Roma yang dibantai Bodo 6-1. Berikut ini rekap hasil pertandingan Liga Conference tadi malam:

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x