Hasil Timnas U23 Indonesia vs Nepal, Garuda Muda Kalahkan Lawan dengan 2 Gol Tanpa Balas

- 22 Oktober 2021, 23:37 WIB
Hasil Timnas U23 Indonesia vs Nepal, Garuda Muda Kalahkan Lawan dengan 2 Gol Tanpa Balas
Hasil Timnas U23 Indonesia vs Nepal, Garuda Muda Kalahkan Lawan dengan 2 Gol Tanpa Balas /pssi.org/

 

UTARA TIMES - Tim Nasional (Timnas) U23 Indonesia baru saja menyelesaikan laga persahabatan dengan Nepal. Berikut ini akan diuraikan hasil Timnas U23 vs Nepal.
Pada hasil Timnas U23 Indonesia vs Nepal ini, pertandingannya dihelat di Hisor Central Stadium, Tajikistan pada Jumat, 22 Oktober 2021 malam.

Timnas U23 berhasil menekuk skuat muda Nepal dengan 2 gol tanpa balas. Sementara di pertandingan sebelumnya Bagus dan kawan-kawan menang 1-2 atas Tajikistan.

Simak ulasan hasil Timnas U23 Indonesia vs Nepal di bawah ini, sebagaimana dirangkum oleh Utara Times.

Tim Nasional U23 sudah tancap gas sejak babak pertama. Bahkan laga baru berjalan 5 menit, para skuat muda berhasil menguasai bola sampai setengah lapangan.

Beberapa peluang tercipta. M Firli sempat mengejutkan tim lawan karena tandukannya. Namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Timnas U23 Indonesia vs Nepal, Cek Live Skornya Eksklusif Disini

Peluang yang serupa terjadi juga pada menit ke-11. Kali ini giliran aksi dari Komang Tri yang mendapat umpan tendangan bebas dari Beckham.

Indonesia masih merasa kesulitan untuk menjebol gawang lawan, maka skema permainan pun diubah. Serangan dibuat secara variatif di berbagai lini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x