Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea Pukul Norwich Tanpa Ampun dengan Skor 7-0

- 24 Oktober 2021, 05:10 WIB
Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea Pukul Norwich Tanpa Ampun dengan Skor 7-0
Hasil Bola Tadi Malam: Chelsea Pukul Norwich Tanpa Ampun dengan Skor 7-0 /Foto: Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS/

UTARA TIMES – Dalam laga Liga Inggris tadi malam terdapat duel Chelsea vs Norwich City. Berikut ulasan bola tadi malam yang terdapat hasil bahwa Chelsea berhasil memukul Norwich tanpa ampun.

Pada hasil bola tadi malam ini, Mason Mount menjadi pencetak gol terbanyak yang memastikan keunggulan Chelsea atas Norwich.

Laga pada hasil bola tadi malam ini merupakan pertemuan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan juru kunci.

Simak selengkapnya ulasan Chelsea vs Norwich City berdasarkan hasil bola tadi malam di bawah ini, yang diulas Utara Times.

Berlaga sebagai tuan rumah, Chelsea unggul sejak pertandingan baru berjalan 8 menit. Mason Mount mengubah papan skor menjadi 1-0 berkat tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang lawan.

Baca Juga: Fakta Menarik One Piece 1029: Penjelasan Bangkitnya Kekuatan Sanji dan Teori Sains Germa 66

Sepuluh menit berselang, gol tercipta lagi untuk Chelsea. Kali ini melalui tendangan Callum Hudson-Odoi yang mendapat umpan terobosan dari Cezar Azpilicueta. Skor menjadi 2-0.

Mason Mount sempat mengancam gawang Norwich karena sepakan kerasnya ke arah kiper Tim Krul. Namun tendangan itu masih dapat dihalau kiper tersebut.

Peluang yang membuahkan gol justru tercipta oleh Reece James yang berhasil memanfaatkan asist dari Mason Mount pada menit ke-41.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah