Rekap Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam, Chelsea dan Manchester City Amankan Posisi

- 24 Oktober 2021, 09:45 WIB
Rekap Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam, Chelsea dan Manchester City Amankan Posisi
Rekap Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam, Chelsea dan Manchester City Amankan Posisi /Twitter @premierleague

UTARA TIMES – Liga Inggris 2021 2022 sudah memasuki pekan ke-9. Berikut ini adalah hasil pertandingan bola tadi malam Liga Inggris 2021 2022.

Pada rekap hasil pertandingan bola tadi malam di Liga Inggris ini, terdapat fakta bahwa chelse berhasil membantai Norwich hingga Manchester City mampu membungkam Brighton 4-1.

The Citizens bermain dengan cara terus menekan tim lawan. Demikian juga Chelsea tidak pernah berhenti menggempur Norwich sebagaimana data hasil pertandingan bola tadi malam.

Simak secara lengkap mengenai rekap hasil pertandingan bola tadi malam untuk Liga Inggris, sebagaimana dirangkum Utara Times berikut ini.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Skor Pertandingan di Liga Serie A 2021 2022 Malam Ini: Hellas Verona vs Lazio

Chelsea vs Norwich
Berlaga sebagai tuan rumah, Chelsea unggul sejak pertandingan baru berjalan 8 menit. Mason Mount mengubah papan skor menjadi 1-0 berkat tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang lawan.

Sepuluh menit berselang, gol tercipta lagi untuk Chelsea. Kali ini melalui tendangan Callum Hudson-Odoi yang mendapat umpan terobosan dari Cezar Azpilicueta. Skor menjadi 2-0.

Mason Mount sempat mengancam gawang Norwich karena sepakan kerasnya ke arah kiper Tim Krul. Namun tendangan itu masih dapat dihalau kiper tersebut.

Peluang yang membuahkan gol justru tercipta oleh Reece James yang berhasil memanfaatkan asist dari Mason Mount pada menit ke-41.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x