Manchester United vs Liverpool Disiarkan Di mana? Berikut Jadwal Siaran dan Prediksinya

- 24 Oktober 2021, 10:05 WIB
Manchester United vs Liverpool Disiarkan Di mana? Berikut Jadwal Siaran dan Prediksinya
Manchester United vs Liverpool Disiarkan Di mana? Berikut Jadwal Siaran dan Prediksinya /Tangkapan Layar/Mola TV

UTARA TIMES – Pada pekan ke-9 Liga Inggris 2021 2022 tepatnya Minggu, 24 Oktober 2021 ini terdapat laga Manchester Unied vs Liverpool yang disiarkan secara langsung di televisi.

Berikut ini adalah informasi mengenai laga Manchester United vs Liverpool akan disiarkan di mana berikut prediksi pertandingan yang akan berlangsung nanti.

Manchester United vs Liverpool disiarkan secara langsung di SCTV, laga ini merupakan penentuan kedua tim untuk naik peringkat di klasemen sementara Liga Inggris.

Simak selengkapnya mengenai prediksi dan siaran Manchester United vs Liverpool sebagaimana berikut yang dirangkum Utara Times.

Baca Juga: BIG MATCH, Prediksi Skor Bola Liga Inggris 2021 Malam Ini 24 Oktober 2021: Manchester United vs Liverpool

Manchester United baru saja menang atas Atalanta dalam turnamen penyisihan grup liga Champions 2021 2022. Dalam laga itu the Red Devils menang 3-2.

Secara permainan, MU lebih dominan sedikit ketimbang Atalanta yang menguasai 56 persen posisi bola dengan 22 kali tendangan ke gawang dan 9 di antaranya yang tepat sasaran.

Meski baru saja menang, MU tetap memiliki catatan yang buruk dalam kinerja pertahanannya yang sudah kebobolan 6 gol dari 6 pertandingan terakhir.

Pada tren permainan juga MU memiliki catatan yang tidak begitu baik daripada Liverpool. MU mengalami tiga kekalahan, seri satu kali, dan dua kali menang dalam enam pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah