Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Bantai Manchester United Tanpa Ampun

- 25 Oktober 2021, 08:30 WIB
Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Bantai Manchester United Tanpa Ampun
Hasil Bola Tadi Malam: Liverpool Bantai Manchester United Tanpa Ampun /PHIL NOBLE/REUTERS

UTARA TIMES – Berikut adalah hasil bola tadi malam Liga Inggris pekan ke-9 yang mempertemukan Big Match Manchester United vs Liverpool.

Pada hasil bola tadi malam ini, Liverpool telah membantai Manchester United tanpa ampun dengan skor 0-5.

Catatan hasil bol tadi malam tersebut telah menjadi aib bagi The Red Devils yang terlihat tak berdaya di hadapan Moh Salah dan kawan-kawan.

Simak ulasan hasil bola tadi malam berikut ini, khususnya dalam laga Manchester United vs Liverpool sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

Tim tamu, Liverpool sudah menggempur tuan rumah sejak menit-menit awal babak pertama. Gol pembuka dari Naby Keita pada menit ke-5.

Baca Juga: Liga Serie A 2021 2022 Spezia vs Genoa Pada 26 Oktober 2021, Simak Prediksi Line Up dan Skor Pertandingan

Liverpool memanfaatkan serangan balik dengan baik. Gol Keita berkat kerja sama apik antara Roberto Firmino dan Salah yang saling mengirim umpan hingga tiba di kaki Keita.

Berselang 13 menit, kekuatan Liverpool semakin terlihat. Pada menit tersebut The Reds menambah satu gol lewat aksi Jota. Skor menjadi 0-2.

Pertahanan MU menjadi sorotan karena dari sekian banyak serangan Liverpool, dinding pertahanan The Red Devils tak mampu membendung nafsu mencetak gol para pemain The Reds.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah