Sedang Berlangsung Liga 1 PSS Sleman vs Bali United, Tonton dengan Link Berikut

- 27 Oktober 2021, 20:45 WIB
Bali United vs PSS Sleman akan tayang malam ini/Sedang Berlangsung Liga 1 PSS Sleman vs Bali United, Tonton dengan Link Berikut
Bali United vs PSS Sleman akan tayang malam ini/Sedang Berlangsung Liga 1 PSS Sleman vs Bali United, Tonton dengan Link Berikut /Tangkapan layar/Vidio.com

UTARA TIMES – Sedang berlangsung Liga 1 PSS Sleman vs Bali United, kamu bisa menontonnya langsung lewat link berikut ini.

Pertandingan langsung PSS Sleman vs Bali United ini merupakan lanjutan dari Liga 1 yang bertanding malam ini, 27 Oktober 2021.

Untuk berhadapan dengan Bali United, PSS Sleman tidak ingin mengulangi kekalahannya saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Simak siaran langsung dari Liga 1 PSS Sleman vs Bali United lewat link streaming di bawah ini, sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bola Liga Serie A 2021 2022 Malam Ini: Juventus vs Sassuolo, Tinggal Klik!

PSS Sleman memiliki catatan permainan yang sedikit tidak begitu baik. Hal tersebut berlaku juga untuk Bali United.

PSS Sleman berhasil menang dua kali, kalah tiga kali, dan mendapati hasil imbang sekali. Sementara Bali United hanya pernah menang sekali, tiga kali seri, dan dua kali kalah dalam 6 pertandingan terakhir yang kedua klub itu lakoni.

Kemarin tim PSS Sleman telah ditekuk Persib Bandung dengan skor tipis 4-2. Sementara itu, Bali United telah menelan kekalahan saat berhadapan dengan Bhayangkara.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Gratis Kota Lampung Pada 28 Oktober 2021, Tersedia AstraZeneca Dosis 1

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah