Prediksi Bola Malam ini: Celta Vigo vs Real Sociedad, Menunggu Aksi Kemenangan Beruntun Sociedad

- 28 Oktober 2021, 19:30 WIB
Prediksi Bola Malam ini: Celta Vigo vs Real Sociedad, Menunggu Aksi Kemenangan Beruntun Sociedad
Prediksi Bola Malam ini: Celta Vigo vs Real Sociedad, Menunggu Aksi Kemenangan Beruntun Sociedad /REUTERS/Nacho Doce

UTARA TIMES – Berikut ini adalah prediksi bola malam ini duel anatara Celta Vigo vs Real Sociedad, pada lanjutan Liga Spanyol 2021 2022.

Pada prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad ini, terdapat catatan bahwa Real Sociedad mampu menang dari duel dengan tim tuan rumah tersebut dua kali berturu-turut.

Duel terakhir Real Sociedad dengan Celta Vigo adalah pada 23 April 2021, dengan skor 2-1 kemenangan untuk Sociedad yang bertindak sebagai tuan rumah.

Apakah tren kemenangan Real Sociedad ini terhadap Celta Vigo akan berlanjut? Simak ulasan prediksinya berikut ini sebagaimana dirangkum Utara Times.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Lille Liga Prancis: Ajang Balas Dendam, Berikut Rekam Jejak Pertemuannya

Performa Celta Vigo pada laga terakhir menunjukkan hasil yang mulai positif. Mereka menang sat duel dengan Getafe dengan skor yang fantastis, 0-3 di lanjutan Liga Spanyol.

Dalam enam laga terakhirnya, Celta Vigo mampu mengoleksi tiga kemenangan, sisanya adalah kekalahan.

Pada pertandingan melawan Getafe, Vigo mampu menguasai bola secara dominan dan menciptakan peluang lebih banyak daripada lawan.

Celta Vigo kini duduk di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Spanyol 2021 2022, sementara tim lawannya berada di peringkat 4.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x