Hasil Bola Tadi Malam: Real Sociedad Permalukan Celta Vigo hingga Atletico Madrid Ditahan Imbang Levante

- 29 Oktober 2021, 08:08 WIB
 Para pemain Real Sociedad saat merayakan gol./Hasil Bola Tadi Malam: Real Sociedad Permalukan Celta Vigo hingga Atletico Madrid Ditahan Imbang Levante
Para pemain Real Sociedad saat merayakan gol./Hasil Bola Tadi Malam: Real Sociedad Permalukan Celta Vigo hingga Atletico Madrid Ditahan Imbang Levante / Instagram @realsociedad/


UTARA TIMES – Turnamen La Liga sudah memasuki pekan ke-11. Berikut ini adalah hasil bola tadi malam pada Liga terakbar di Spanyol.

Pada hasil bola tadi malam terdapat tiga partai, yakni Celta Vigo vs Real Sociedad, Levante vs Atletico Madrid, dan Granada vs Getafe.

Terdapat pengaruh yang signifikan terhadap klasemen sementara pada hasil bola tadi malam. Real Sociedad kini duduk di puncak klasemen.

Sementara itu, Atletico Madrid berada di bawah Rayo Vallecano dengan raihan 19 poin. Simak hasil bola tadi malam di Liga Spanyol ini selengkapnya berikut.

Baca Juga: Download dan Nonton ‘Tokyo Revengers’ Full Movie Sub Indo di Sini: Simak Aksi Memukau Takemichi

Pada laga Celta Vigo vs Real Sociedad, tim tuan rumah sebetulnya lebih mendominasi permainan dengan penguasaan bola 57 persen.

Kedua tim saling melakukan serangan. Beberapa peluang berhasil dimentahkan oleh satu sama lain. Tuan rumah mendapat kesempatan 14 kali tembakan ke gawang.

Sementara itu, Real Sociedad hanya mampu melakukan 11 kali tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya yang tepat sasaran.

Babak pertama tidak membuahkan gol. Real Sociedad baru bisa membuka gol pertamanya pada menit ke-54 lewat Alexander Isak.

Gol tersebut diciptakan berdasarkan cuplikan dari VAR. Alexander Isak melepaskan tendangan dengan kaki kanannya di jarak yang amat dekat dengan gawang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x