Sedang Berlangsung, Link Live Streaming French Open 2021 Malam Ini: Simak Ganda Campuran dan Putra Indonesia

- 29 Oktober 2021, 18:50 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming French Open 2021 Malam Ini: Simak Ganda Campuran dan Putra Indonesia/Tangkapan Layar vidio.com
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming French Open 2021 Malam Ini: Simak Ganda Campuran dan Putra Indonesia/Tangkapan Layar vidio.com /

UTARA TIMES – Sedang berlangsung French Open 2021 malam ini. Berikut link live streaming untuk ganda campuran dan ganda putra Indonesia.

French Open 2021 malam ini sedang berlangsung untuk masuk ke semifinal. Link live streaming akan menampilkan atlet badminton Indonesia terbaik di ganda campuran dan ganda putra.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan dengan mengakses link live streaming French Open 2021 malam ini. Apalagi pertandingan sedang berlangsung sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 2021 Live SCTV, Ada Totenham vs Manchester United

Dalam praktiknya pertandingan akan disiarkan sejak pukul 19.00 WIB. Pada waktu ini, akan tampil pertandingan French Open 2021 untuk ganda campuran.

Penggemar dapat menyaksikan penampilan Praveen Jordan dan Melati Deeva Oktavianti melawan Tang Chun Man dan Tse Ying Suet.

Sedangkan kompetisi untuk masuk semifinal di ganda putra dimulai pukul 20.15 WIB. Akan berlangsung pertandingan antara Hendra dan Ahsan dengan Ko Sung Hyun dan Shin Baek Cheol.

Baca Juga: Sesaat lagi, Siaran Langsung Link Streaming Leg 2 Timnas Indonesia Vs Australia LIVE di SCTV Laga Balas Dendam

Lantas apakah ganda campuran dan ganda putra Indonesia akan berhasil masuk ke babak semifinal?

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah