Klasemen Liga 1 Terbaru, Persib Bandung Berpeluang Geser Bhayangkara FC, Harus Kalahkan Persipura Malam Nanti

- 30 Oktober 2021, 09:28 WIB
Klasemen Sementara BRI Liga 1 terbaru/Klasemen Liga 1 Terbaru, Persib Bandung Berpeluang Geser Bhayangkara FC, Harus Kalahkan Persipura Malam Nanti
Klasemen Sementara BRI Liga 1 terbaru/Klasemen Liga 1 Terbaru, Persib Bandung Berpeluang Geser Bhayangkara FC, Harus Kalahkan Persipura Malam Nanti /Twiteer/@ligamatch1


UTARA TIMES - Persib Bandung dan Persipura Jayapura dijadwalkan bakal bertemu pada pekan kesepuluh BRI Liga 1 2021, malam nanti, Sabtu 30 Oktober 2021.

Apabila Persib mampu meraih poin penuh atas Persipura, bisa dipastikan klub berjuluk Maung Bandung ini akan menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen Liga 1.

Diketahui, pada klasemen sementara Liga 1, Persib Bandung saat ini ada di peringkat kedua, dengan koleksi 19 poin.

Baca Juga: Persiapan Persib Menghadapi Persipura Hanya 3 Hari, Begini Robert Alberts Menyiasati Latihan Anak Asuh

Posisi Persib Bandung di Klasemen sementara Liga1, tepat berada di bawah Bhayangkara FC selaku pemuncak Klasemen. Selisih antara kedua tim ini hanya 3 poin.

Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Kota Solo, malam nanti mulai pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung dan Persipura Jayapura, masing-masing tengah berada di situasi yang berbeda. Persib lebih diunggulkan curi kemenangan pada laga malam nanti.
Hal ini karena mengingat performa impresif yang diperlihatkan Persib Bandung di musim ini.

Terlebih tim Maung Bandung menjadi satu-satunya klub yang belum pernah menelan kekalahan hingga memasuki putaran ke 10 Liga 1.

Dari total 9 kali pertandingan, tim asuhan Robert Rene Alberts ini meraih kemenangan sebanyak 5 pertandingan. Adapun 4 sisanya dengan hasil seri.

Baca Juga: PNM Mekar BNI Kapan Cair November, Lengkap Cara Cek Penerima Bantuan UMKM 2021

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x