Hasil Bola Liga Inggris Tadi Malam Leicester City vs Arsenal: The Gunners Menang, Ramsdale Jadi Pahlawan

- 31 Oktober 2021, 08:00 WIB
Hasil Bola Liga Inggris Tadi Malam Leicester City vs Arsenal: The Gunners Menang, Ramsdale Jadi Pahlawan
Hasil Bola Liga Inggris Tadi Malam Leicester City vs Arsenal: The Gunners Menang, Ramsdale Jadi Pahlawan /kelvinstuttard/

UTARA TIMES – Berikut ini adalah hasil pertandingan bola Liga Inggris tadi malam yang menghadirkan laga Leicester City vs Arsenal.

Dalam duel ini, Arsenal menang atas tuan rumah dengan skor 0-2. Gol tersebut dicetak sejak menit-menit awal babak pertama.

Sebetulnya secara sentuhan, Leicester City lebih baik daripada Arsenal. Akan tetapi upaya serangan tim tuan rumah banyak dimentahkan oleh kiper Arsenal, Aaron Ramsdale.

Berkat kesigapan Ramsale itu, ia disebut sebagai pahlawan Arsenal pada tadi malam. Simak ulasan hasil Liga Inggris duel antara Liecester City vs Arsenal berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Pencairan BST Tahap 7 dan 8 Bulan November 2021, Cek Info Lengkap Bansos DKI Jakarta di Sini

Tanpa penjagaan Ramsdale mungkin Arsenal bakal kesulitan untuk mempertahankan keunggulannya.

Ia menampilkan performa brilian untuk menjaga keunggulan Arsenal di markas Leicester City. Kemudian hasil ini membuat The Gunners naik ke peringkat kelima klasemen sementara.

Arsenal memulai permainan dengan baik hingga mencetak gol di menit kelima babak pertama. Gol terjadi ketika Gabriel menyundul sepakan pojok Bukayo Saka.

Tim tamu kemudian menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-18 saat upaya pembersihan Luke Thomas jatuh ke tangan Emile Smith Rowe, yang menyelesaikannya dengan penuh percaya diri.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah