Prediksi Atalanta vs Manchester United, Pertarungan Sengit untuk Raih Puncak Klasemen Grup F

- 1 November 2021, 16:25 WIB
Prediksi Atalanta vs Manchester United, Pertarungan Sengit untuk Raih Puncak Klasemen Grup F
Prediksi Atalanta vs Manchester United, Pertarungan Sengit untuk Raih Puncak Klasemen Grup F /REUTERS/Phil Noble/


UTARA TIMES – Lanjutan penyisihan Grup Liga Champion 2021 2021 akan dimulai pada 3 November 2021. Salah satunya ada Atalanta vs Manchester United.

Laga ini akan berlangsung sengit karena di Grup F sangat kompetitif. Pemuncak Klasemen sementara, Manchester United baru mengantongi 6 poin. Sementara Atalanta mendapat 4 poin.

Artinya raihan poin di grup ini tidak terpaut angka yang terlalu jauh. Masih ada kesempatan bagi Atalanta dan Villarreal untuk merebut posisi pertama klasemen.

Simak prediksi Atalanta vs Manchester United berikut ini, sebagaimana yang telah dirangkum Utara Times.

Baca Juga: Liga Champions UEFA 2021 Pada 4 November 2021: AC Milan vs FC Porto, Prediksi Line Up dan Skor

Atalanta kali ini bertindak sebagai tuan rumah. Catatan permainannya dalam 6 laga terakhir tidak begitu bak dibandingkan MU.

Dalam enam laga, Atalanta telah mengantongi dua kali kekalahan, seri, dan kemenangan. Hasil paling terakhir adalah seri.

Atalanta baru saja mengalami hasil imbang 2-2 ketika melawan Lazion di lanjutan Serie A 2021 2022. Dalam laga itu tim tersebut lebih baik dalam penguasaan bola.

Tercatat, bahwa Atalanta berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, catatan permainan dari Manchester United menunjukkan hasil yang positif di laga terakhirnya melawan Tottenham dengan kemenangan 0-3.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah