Prediksi Skor AC Milan vs Porto di Liga Champion 4 November 2021, Berikut Catatan Kedua Tim Tersebut

- 2 November 2021, 16:30 WIB
Prediksi Skor AC Milan vs Porto di Liga Champion 4 November 2021, Berikut Catatan Kedua Tim Tersebut
Prediksi Skor AC Milan vs Porto di Liga Champion 4 November 2021, Berikut Catatan Kedua Tim Tersebut /Twitter/ @acmilan/

UTARA TIMES – AC Milan vs Porto akan terjadi di Liga Champion 4 November 2021. Laga ini merupakan lanjutan dari penyisihan grup matchday ke-4.

Berikut ini akan diulas prediksi skor AC Milan vs Porto, berikut dengan catatan performa kedua tim akhir-akhir ini.

Secara umum, keduanya tengah mengalami tren yang positif dalam enam laga terakhir. Mereka sama-sama baru meraih kemenangan.

Simak informasi selengkapnya mengenai prediksi skor AC Mian vs Porto berikut ini, sebagaimana yang dirangkum Utara Times.

Baca Juga: SBY Saat ini Alami Kanker Prostat Stadium Awal, Ossy Dermawan Ungkap Hal Penting Soal Kesehatan Presiden ke-6

AC Milan

AC Milan baru saja meraih kemenangan 1-2 di lanjutan Serie A ketika melawan Roma. Ini akan menjadi catatan tersendiri bahwa Milan mampu meraih tiga kemenangan beruntun.

Dalam laga tersebut, AC Milan berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran, dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Gol dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic (25') dan Franck Kessié (57') di kubu Milan. Sementara gol Roma diciptakan oleh Stephan El Shaarawy (93').

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah