Bosnia vs Finlandia: Prediksi Skor pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam ini

- 13 November 2021, 19:40 WIB
Bosnia vs Finlandia: Prediksi Skor pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam ini
Bosnia vs Finlandia: Prediksi Skor pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Malam ini /Twitter/ @EdDzeko/


UTARA TIMES – Bosnia vs Finlandia akan hadir dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa malam ini.

Permainan Bosnia dalam enam laga terakhir menunjukkan bahwa tim ini telah berhasil membawa dua kemenanga, tiga kali seri dan sekali kalah.

Tim tersebut baru saja meraih hasil imbang 1-1 pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa ketika berhadapan dengan Ukraina.

Dalam pertandingan itu, Bosnia memiliki 45% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Kocak! Koki Hotel Posting Video Masak di TikTok Resepnya Dirahasiakan, Netizen Ancam Pakai Ayat

Pencetak gol untuk Bosnia adalah Anel Ahmedhodži (77'). Di sisi lain, Ukraina mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andriy Yarmolenko (15') menjadi pencetak gol bagi Ukraina.

Sementara itu, Finlandia telah mengalami tiga kali kekalahan, sekali imbang, dan dua kali menang dalam enam laga terakhir.

Tim tersebut telah meraih kemenangan saat melawan Kazakhstan di pertandingan terakhir dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan itu, Finlandia berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Finlandia adalah Teemu Pukki (45', 47'). Kazakhstan memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.
Head to head.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x