Finlandia vs Prancis: Tantangan Sulit untuk Finlandia, Berikut Prediksi Skor dan Pertandingannya

- 16 November 2021, 08:36 WIB
Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022/Finlandia vs Prancis: Tantangan Sulit untuk Finlandia, Berikut Prediksi Skor dan Pertandingannya
Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022/Finlandia vs Prancis: Tantangan Sulit untuk Finlandia, Berikut Prediksi Skor dan Pertandingannya /Instagram/


UTARA TIMES – Di bawah ini adalah prediksi Finlandia vs Prancis. Tampaknya Finlandia akan mengalami kesulitan saat melawan Prancis nanti.

Akan tetapi catatan permainannya tak bisa dianggap enteng. Tim ini berhasil mengantongi tiga kemenangan dalam enam laga terakhir.

Finlandia baru saja menang atas Bosnia 1-3 pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tentu hasil ini diharapkan bakal terulang saat melawan Prancis.

Dalam pertandingan kemarin melawan Bosnia, Finlandia menguasai 32% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga: Digelar Hari Ini! Link Nonton Streaming INA Daihatsu Indonesia Masters 2021, Pantau Jadwal Pertandingannya

Sementara untuk Finlandia, gol dicetak oleh Marcus Forss (29'), Lod (50') dan Daniel O'Shaughnessy (73').

Di kubu lawan, Prancis telah mencetak tiga kemenangan juga dalam enam laga terakhir. Sisanya adalah hasil imbang.

Laga terakhir yang dilakoni Prancis adalah melawan Kazakhstan. Tim tersebut telah menaklukkan lawannya dengan skor akhir 8-0.

Baca Juga: My Lecturer My Husband Season 2 Tayang Kapan di WeTV? Intip Bocoran dan Sinopsisnya di Sini!

Dalam pertandingan itu, Prancis menguasai 66% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 14 di antaranya tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x