Sesaat Lagi! Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan, Laga Persahabatan Timnas Senior Jelang Piala AFF

- 16 November 2021, 17:18 WIB
Sesaat Lagi! Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan, Laga Persahabatan Internasional Timnas Senior Jelang Piala AFF
Sesaat Lagi! Link Live Streaming Indonesia vs Afghanistan, Laga Persahabatan Internasional Timnas Senior Jelang Piala AFF /Vidio.com


UTARA TIMES - Link live streaming laga persahabatan internasional timnas Indonesia vs Afghanistan bisa diakses di akhir artikel ini.

Timnas Indonesia senior dijadwalkan melakoni partai persahabat melawan Afghanistan malam nanti, di Antalya, Turki.

Pertandingan tersebut adalah laga persahabatan resmi dari kalender FIFA. Apapun hasil yang diperoleh skuad garuda, akan berdampak pada peringkat mereka di klasemen dunia.

Baca Juga: Pemain Fit Seratus Persen, Timnas Indonesia ‘PeDe' Menang Lawan Afghanistan Malam Ini

Persiapan jelang menghadapi Afghanistan, Shin Tae Yong mengatakan hingga saat ini para pemain dalam keadaan fit walaupun harus menempuh perjalanan jauh sebelumnya.

Dikabarkan para pemain timnas Indonesia senior, pelatih serta staf ofisial saat ini sudah melakukan pemusatan latihan di Turki sebagai persiapan melawan Afghanistan.

Mereka dijadwalkan akan menetap di Turki hingga tanggal 1 Desember 2021 dan langsung berangkat menuju Singapura lokasi gelaran Piala AFF 2020.

Kondisi tim jelang pertandingan persahabatan malam nanti melawan Afghanistan, Shin Tae-Yong mengatakan anak asuhnya siap menampilkan performa terbaik.

Baca Juga: FajRi Kalah di Babak Pertama Daihatsu Indonesia Masters 2021, Kento Momota Tumbangkan Tommy Sugiarto

“Memang tidak ada yang cedera, walaupun perjalanan jauh membuat kondisi mereka capek. Tapi kemauan mereka sangat tinggi. Jadi mungkin bisa menunjukkan performa terbaik di pertandingan nanti,” kata Shin Tae Yong, dilansir Utara Times di kanal Youtube PSSI.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah