Jelang Partai Big Match Persib vs Persija, Marc Klok: Laga Ini Selalu Menjadi Laga yang Spesial

- 18 November 2021, 08:50 WIB
Jadwal Pertandingan Persib vs Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1 2021/Jelang Partai Big Match Persib vs Persija, Marc Klok: Laga Ini Selalu Menjadi Laga yang Spesial
Jadwal Pertandingan Persib vs Persija di Seri Ketiga BRI Liga 1 2021/Jelang Partai Big Match Persib vs Persija, Marc Klok: Laga Ini Selalu Menjadi Laga yang Spesial /Instagram/@persib/

UTARA TIMES - Gelandang tengah Persib Bandung Marc Klok bertekad melanjutkan catatan positif bagi klubnya di Liga 1 2021/2022.

Ia berharap bisa mengulang rentetan kemenangan pada setiap pertandingan Liga 1 yang saat ini sudah masuk seri ketiga.

Oleh karena itu, ia mengatakan, Persib Bandung harus tetap menatap per pertandingan.

“Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan,” ujar Klok sebagaimana dikutip Utara Times dari laman persib.co.id.

Baca Juga: Jelang Laga Persib vs Persija, Ini Catatan Delapan Laga Robert Rene Albert Hadapi Macan Kemayoran

Pemain bernomor punggung 23 mengatakan, timnya fokus terlebih dahulu ke laga terdekat, yaitu menghadapi Persija Jakarta.

Laga Persib vs Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Klok mengaku dirinya sangat antusias menatap laga melawan Persija Jakarta yang merupakan mantan klubnya itu, dengan memberi kemenangan bagi Persib.

“Ini game spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x