Prediksi Skor Hellas Verona vs Empoli di Ajang Serie A Nanti Malam, Verona Akan Menang?

- 22 November 2021, 08:58 WIB
Prediksi Skor Hellas Verona vs Empoli di Ajang Serie A Nanti Malam, Verona Akan Menang?
Prediksi Skor Hellas Verona vs Empoli di Ajang Serie A Nanti Malam, Verona Akan Menang? /Tangkapan layar Instagram @empoli_fc_official/

UTARA TIMES - Hellas Verona vs Empoli akan tersaji dalam lanjutan Serie A 2021 2022. Tercatat bahwa Hellas Verona telah menelan satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir.

Tim tersebut mampu menciptakan kemenangan tiga kali dan dua kali imbang. Untuk berhadapan Empoli, Verona sebagai tim tuan rumah lebih diunggulkan.

Pada prediksi skor Hellas Verona vs Empoli ini terdapat catatan bahwa Hellas Verona baru saja meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Napoli dengan skor 1-1.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Berikut Sejarah Penetapan 25 November sebagai Hari Guru Nasional

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona memiliki 41% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pemain yang mencetak gol bagi Hellas Verona adalah Giovanni Simeone (13’). Sedangkan di kubu Napoli adalah Di Lorenzo (18’).

Untuk berhadapan dengan Empoli, Hellas Verona tercatat belum pernah mengalahkan tim tersebut dalam dua laga terakhirnya. Tetapi Verona cukup unggul saat bermain di kandang.

Baca Juga: Teks Doa Pada Upacara Bendera Hari Guru Nasional 2021, Membuat Haru

Sementara itu di kubu lawan, Empoli baru saja menelan hasil imbang 2-2 saat bentrok dengan Genoa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah