Tak Diberi Jeda untuk Istirahat, Kevin dan Marcus Kritik Pedas BWF: Kami Bukan Robot!

- 23 November 2021, 18:46 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon alias Minions melakukan protes kepada BWF setelah mengalahkan Keiichiro Matsui-Yoshinori Takeuchi di babak pertama Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021).
Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon alias Minions melakukan protes kepada BWF setelah mengalahkan Keiichiro Matsui-Yoshinori Takeuchi di babak pertama Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021). /ANTARA/Roy Rosa Bachtiar/

UTARA TIMES - Pasangan ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengeluhkan jadwal pertandingan yang tidak fair dari BWF di SimInvest Indonesia Open 2021.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang telah tampil di babak final Daihatsu Indonesia Masters 2021 pada Minggu (21/11) lalu, harus kembali tampil di hari Selasa (23/11) di SimInvest Indonesia Open 2021.

Hal tersebut rupanya dikeluhkan oleh Kevin pada jumpa pers pasca mengalahkan pasangan Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di babak 32 besar SimInvest Indonesia Open 2021.

Sebelumnya, Kevin merasa bersyukur karena telah melewati pertandingan hari ini.

Baca Juga: Jadwal Vaksin Jakarta Timur pada Rabu, 23 November 2021 Tersedia Vaksin Sinovac Dosis 1

"Pertama-tama yang pasti kita bersyukur bisa melewati hari ini. Dan saya rasa BWF agak memperlakukan kita seperti robot ya," ungkap Kevin usai pertandingan SimInvest Indonesia Open 2021.

Kevin menilai bahwa jadwal pertandingan yang diumumkan oleh BWF itu tidak fair, bahkan dirinya mengaku belum sempat beristirahat untuk recovery.

"Kita baru selesai main hari Minggu, terus mentang-mentang kita unggulan satu kita harus selalu main hari Selasa kan, saya rasa kurang fair-lah, kita enggak dapat waktu istirahat sama sekali, cuma satu hari itu benar-benar enggak cukup lah, apalagi setelah final yang kemarin sangat intens ya." Lanjutnya.

Baca Juga: Info Lokasi Jadwal Vaksin Jakarta Selatan pada 24 November 2021, Tersedia Dosis 2: Sinovac dan AstraZeneca

Kevin mengungkapkan bahwa kurangnya waktu istirahat sangat mempengaruhi penampilannya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Badminton Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x