Prediksi Skor Young Boys vs Atalanta di Liga Champions, Atalanta Lebih Diunggulkan

- 23 November 2021, 19:20 WIB
Ilustrasi: Young Boys vs Atalanta/Prediksi Skor Young Boys vs Atalanta di Liga Champions, Atalanta Lebih Diunggulkan
Ilustrasi: Young Boys vs Atalanta/Prediksi Skor Young Boys vs Atalanta di Liga Champions, Atalanta Lebih Diunggulkan /publiktanggamus.com/syaiful amri

UTARA TIMES - Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Champions 2021 2022 yang akan mempertemukan Young Boys vs Atalanta.

Tim tamu, Atalanta diperkirakan bakal mampu mengungguli permainan tim tuan rumah nanti. Berikut catatan pertandingan mereka sebelumnya.

Pada 6 permainan terakhir, klub BSC Young Boys baru berhasil menang sekali dengan jumlah kekalahan empat kali dan hasil imbang satu kali.

Pada laga terakhirnya melawan Grasshopper Club Zürich, tim ini mesti puas dengan skor imbang 1-1 pada lanjutan Liga Super.

Baca Juga: Prediksi Lille vs RB Salzburg pada Liga Champions Dini Hari Nanti, Diperkirakan Hasil Akan Imbang

Dalam pertandingan itu, BSC Young Boys memiliki 63% penguasaan bola dan 31 percobaan ke gawang dengan 15 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk BSC Young Boys adalah Jordy Siebatcheu (93'). Sedangkan Grasshopper Club Zürich mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BSC Young Boys menjadi tim yang terlihat buruk dalam pertahanannya akhir-akhir ini. Hal tersebut merupakan evaluasi yang perlu diperbaiki.

Sementara itu, Atalanta tercatat sudah mendapatkan kemenangan tiga kali berikut dengan hasil imbang dengan jumlah yang sama dalam enam laga terakhir.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah